MYCUPU

Info CPNS yang kami update Pendaftaran CPNS terbaru 2014 sehingga anda tahu untuk Lowongan CPNS 2014 dan juga anda bisa membuat surat lamaran CPNS 2014 yang kami hadirkan disini juga untuk kamu buat.

-

Advertisement :

Kumpulan Kata Kata Rayuan Gombal Deni Cagur

Advertisement :

Kumpulan Kata Kata Rayuan Gombal Deni Cagur - Artis yang satu ini menjadi salah satu hose yang sangat sering sekali muncul di stasiun tv dimana banyak sekali stasiun tv menggunakan Deni Cagur untuk bisa mengisi acara mereka. Karena Deni sering sekali melucu dengan kata kata rayuan gombal nya membuat deni menjadi banyak kontrak/ Jobs.

Terkenalnya Deni Cagur karena kata rayuan gombal bisa membuat atau membius semua penonton yang melihat acara tersebut. Makah banyak pula teman-teman kantor hingga di kampung-kampung selalu membuat rayuan gombal ala Deni Cagur. Tetapi banyak pula orang ingin mencoba tetapi tidak bisa melakukanya seperti Deni Cagur.


Untuk itulah blog mycupu akan berbagi dengan anda semua supaya anda bisa juga mengikuti rahasi rayuan deni cagur yang sangat maut sekali. Saat rayuan gombal ini di lantunkan maka membuat orang yang mendengarkan rayuan gombal anda pastinya akan tersipu-sipu karena makna yang terkandung di dalam kata rayuan gombal tersebut sangat dalam sekali sobat.

Untuk bisa mendapatkanya anda bisa melihat di bawah ini untuk Kumpulan Kata Kata Rayuan Gombal Deni Cagur yang bisa kami sampekan di blog mycupu ini sobat.

Kamu : kamu tau nggak kenapa waktu bayi aku suka nangis ?
Dia : nggak , kenapa ?
Kamu : soal nya pass gede nanti aku takut jodoh aku bukan kamu

Kamu : Klo liat tgl hari ini, aq jd inget km.
Kamu : Liat aja angkanya 11 11 11,
Kamu : smuanya angka 1, spt km yg satu-satunya dihati aq..

Kamu : Nanti kamu aku jemput ya
Dia : dimana?
Kamu : Di tangan Tuhan
Dia : Kok di tangan Tuhan
Kamu : Kan jodoh di tangan Tuhan

Kamu : Nerobos lampu merah tuh gampang...
Kamu : yg susah tuh nerobos ke hatimu

Kamu : Tadi pagi aku ke dokter, diagnosa dokter menyebutkan ada kelainan di jantungku. Karna setiap berdetak bunyinya nama kamu

Kamu : aku heran kenapa tembok yang masuk keajaiban dunia cuma tembok cina, padahal ada yang lebih kuat
Dia : Apa Tuh ?
Kamu : "TEMBOK CINTA KITA"

Kamu : Hari hujan, Lihatlahh ke luar jendela.
Dia : Emangnya Ada apa ?
Kamu : coba hitung TITIK air yang jatuh dari langit ! Sebanyak itulahh aku merindukanmu

Kamu : tau ga kenapa hari ini cerah ?
Dia : ga tau , emang kenapa ?
Kamu : soal nya matahari tau perasaan hati aku pass jalan sama kamu pagi ini .

Kamu : kalo kamu bisa terbang tinggi dan dilihat satu bumi,bulan dan bintang ga bakal ada apa apanya sama cantik nya wajah mu :)

Kamu : lihat deh, bunga-bunganya layu, soalnya mereka malu, kalah indah sama kamu.

Kamu : Kamu jualan mimpi ya?
Dia : Emang Kenapa ?
Kamu : Kok tiap malem dateng nawarin mimpi-mimpi yang tak pasti?

Kamu : Kamu tau ngak, kalo mencintai kamu tu adalah pahala ?
Dia : Gak tahu ?
Kamu : Aku pasti jadi yg pertama masuk sorga cz aq sangat mencintaimu,,,

Kamu : Kamu tau ngak?
Dia : apa
Kamu : kalo kamu itu kereta api, aq mau jadi roda ny cz cinta q tak pernah kempes seperti roda kereta api.

Kamu : Bapak kamu tukang Listrik yah?
Dia : Kok tau ?
Kamu : karena kamu telah menyetrumkan hatiku

Kamu : Yank Bapak Kamu tukang tambal ban yah ?
Dia : kurang ajar menghina bapak aku ,
Kamu : bu, bu , bukan yank
Dia : pokoknya kita maknyos
Dia : maksudnya kita putus tus tus tus
Kamu : :mewek:

Kamu : beyb mama lo penari ya ?
Dia : iya, kok tau ?
Kamu : karena kamu telah membuat hati ku menari-nari

Kamu : Bapak kamu DJ ya ?
Dia : iya, kok tau ?
Kamu : karena kamu telah menjedak jedukkan hatiku

Kamu : Bapak kamu Penjual Jamu ya ??
Dia : Ko tau ??
Kamu : karena Kamu adalah Jamu Kuat yang membuat hati KU Kuat untuk mencitai Mu

Kamu : Neng, ayah kamu tukang Sayuran ya ??
Dia : ia, ko tau
Kamu : Pantes aja, terong nya gede banget.

Kamu : Bapak kamu nahkoda ya?
Dia : kok tau?
Kamu : karena kamu pelabuhan cinta terakhirku

Kamu : Bapak kamu ngefans sm Syahrini ya?
Dia : kok tau?
Kamu : Soalnya km telah menSESUATUkan hatiku

Kamu : Kamu Bapak kamu itu candu ya?
Dia : candu apa beb?
Kamu : candu borobudur..

Kamu : Neng, Bapak kamu kerjanya jadi HRD ya?
Dia : Mang nape Bang?”
Kamu : Soalnya kalo lihat Neng bawaan aku mau ngelamar mulu nih..

Kamu : pasti bapak kamu tukang jagal ya?
Dia : kok bisa???
Kamu : Iya liat kamu montok gini pasti buat idul adha ntar ni...

Diata adalah kata rayuan gombal yang saya kuti dari kata kata rayuan Deni Cagur saat nonton tv heheh..Semoga info yang kami sajikan di blog mycupu menjadi alternatif buat lelucon setiap hari, bersama teman-teman anda sobat.

Baca yang lainya disini : Kata Kata Mutiara dan Kata Kata Cinta

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Gombal dengan judul Kumpulan Kata Kata Rayuan Gombal Deni Cagur. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : MYCUPU
Ditulis oleh: Faris Antoni - Selasa, 23 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "Kumpulan Kata Kata Rayuan Gombal Deni Cagur"

Poskan Komentar