MYCUPU

Info CPNS yang kami update Pendaftaran CPNS terbaru 2014 sehingga anda tahu untuk Lowongan CPNS 2014 dan juga anda bisa membuat surat lamaran CPNS 2014 yang kami hadirkan disini juga untuk kamu buat.

-

Advertisement :

Status FB Galau

Advertisement :

Status FB Galau - Mcupu akan berbagi dengan sobat sekalian sehingga anda bisa tahu tentang status galau fb yang memang menjadi salah satu untuk bisa mengetahui kegalauan anda saat ini, apa anda lagi galau dengan pacar anda pastinya dengan status galau ini bisa menjadi hal berguna untuk fb sobat sekalian. Dan untuk yang lainya kami juga sudah berikan untuk kata kata galau yang juga menjadi kumpulan kata galau yang lagi naik daun di dunia Online saat ini.

Teman dan pacar anda akan tahu kalau anda lagi galau banget sobat, sehingga mereka bisa berhati-hati dengan sikap kamu saat ini, karena mungkin kegalauan anda karena mereka, sehingga anda harus mengungkapkan kata galau tersebut di status fb anda supaya yang membuat anda galau bisa mengerti karena sifat tersebut kurang baik dengan anda.


Langsung saja ya lihat di bawah ini sobat semua oke untuk status fb galau kamu.

*  Cinta itu ibarat angkot, rela nungguin orang-orang dijalanan yang belum pasti mau naik.

*  Rindu itu datang dengan tiba-tiba tanpa pandang waktu.

*  Pacaran itu ibarat ternak sapi, cuman diperah susunya aja gak pernah diajak nikah.

*  Lebih baik merelakan dia meninggalkan aku, daripada mendapatkan cinta yang palsu.

*  Terlalu banyak saingan untuk memilikimu.

*  Walau kamu bukan milikku, tapi aku rela buat jagain kamu.

*  Di satu sisi cinta bisa memberi semangat yang baik, tapi disisi yang lain cinta bisa membuat orang menangis.

*  Lebih baik hilang ingatan daripada kehilangan kamu.

*  Setiap waktuku hanya memikirkan kamu,

*  Aku bosan, capek, aku lelah dan aku kalah.

*  Ngerti nggak kamu, hati ini luka karena kamu.

*  Bagaimana bisa melupakanmu, saat bangun tidur pun kamu jadi orang pertama yang aku pikirkan.

*  Waktu cepat berlalu saat bersamamu, tapi kenapa waktu terasa lama berlalu ketika kamu tak lagi bersama aku.

*  Temani aku sebentar saja, buat kembalikan senyumku yang hilang.

*  Pingin kutulis kangenku di batu bata ini, terus kulempar ke muka kamu, biar kamu bisa tahu rasa kangen ku ke kamu.
*  Temani aku sebentar saja, buat kembalikan senyumku yang hilang.

*  Pingin kutulis kangenku di batu bata ini, terus kulempar ke muka kamu, biar kamu bisa tahu rasa kangen ku ke kamu.

Semoga info yang  kami berikan di mycupu tentang status galau menjadi bermanfaat buat kamu semua yang lagi galau sobat.


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Galau | Status dengan judul Status FB Galau. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : MYCUPU
Ditulis oleh: Faris Antoni - Selasa, 08 Januari 2013

Belum ada komentar untuk "Status FB Galau"

Poskan Komentar