MYCUPU

Kami menghadirkan video, kata lucu, kata mutiara, kata bijak, cerpen, puisi terbaru, Ramalan dan berita yang lainnya.

-

Advertisement :

Pantun Lucu 2014

Advertisement :

Pantun Lucu 2014 - Banyak sekali orang yang membuat lelucon tetapi untuk bisa membuat pantun lucu terbaru memang sangat susah sekali, untuk itu maka mycupu ingin share tentang cara membuat pantun lucu yang bisa anda dapatkan di sini sehingga anda bisa membuat pantun sendiri, atau anda yang tidak mau susah-susah membuat pantun maka kami memberikan contoh pantun lucu banget 2014 yang bisa sangat menghibur sekali, siapa pun yang mendengar pantun lucu yang ada di bawah ini sobat semua.

Oya kami juga sudah memposting artikel sebelumnya tentang Status Lucu yang bisa anda tuliskan di status fb kamu nantinya sehingga sangat menarik sekali untuk bisa di komentari oleh teman-teman sobat semua. Dan dapatkan juga Kata Kata Lucu yang bisa sangat menghibur kalau anda bercapak-cakap sama teman kamu kamu buat saja lelucon seperti kata lucu yang sudah kami berikan di sini sehingga menjadi lelucon yang sangat sekat buat anda dan teman anda. Untuk yang terakhir kalau anda lagi BT sama orang mendingan anda kirimkan saja SMS Lucu ini agar BT anda hilang bersamaan tertawa anda.


Untuk Pantun lucu terbaru 2014 anda bisa melihat di bawah ini ya.

Burung Kakak Tua
Hinggap di jendela
Nenek sudah tua
Giginya tingal dua

Hujan-hujan enaknya minum kopi kapal api
Panas-panas enaknya makan roti pakai kismis
Tak tersangka melihat orang memakai topi
Setelah melihat yang memakainya cewe manis Sekali

Kue rangin rasanya manis
Kue tar bukanlah lapis
Malam dingin hujan gerimis
Sebentar bentar kebelet pipis

Geylang si paku Geylang
Geylang si rama-rama
Pulang marilah pulang
Marilah pulang bersama-sama

Ada orang sedang menembakkan rudal
Ujung rudal dipasang 1000 bom nuklir
Ketika saya sudah sampai di mall
Ternyata di sana sudah banjir

Mengikuti adik membeli mainan
Mengikuti mama membeli bedak
Baru pulang berwisata dari ragunan
Ada yang mengikuti yaitu badak

Pergi ke Giant membeli papan
Di atas meja ada pensil muntul
Jika kamu ingin pergi ke hutan
Hati-hati dikejar macan tutul

Masak ayam masak tumis
Iris tipis sampai habis
Selasa malam hujan gerimis
Dompet tipis semakin kritis

Hujan turun rintik-rintik
Duduk berdua di teras rumah
Ingin punya cewek cantik
Syaratnya rumah dan mobil mewah

Kalau ada sumur diladang
Bolehlah kita menggosok gigi
Kalau anda diwarung padang
Bolehkah kita ditraktir lagi

Buat apa panen kelapa
Kalau belum tumbuh tunas
Buat apa membeli vespa
Cicilan kompor saja belum lunas

Jalan-jalan bersama kakak
Ditengah jalan lihat kepompong
Aku tertawa terbahak-bahak
Melihat kucing makan kedongdong

Ke bali bertemu bayu
Sekalian membeli pernak-pernik
Kalau kamu pintar merayu
Rayulah cewe cantik

Jalan-jalan ke pinggir empang
Nemu sendok di pinggir empang
Hati siapa tak bimbang
Saya botak minta dikepang

Ada tuyul ketemuan
Ada juga kuntilanak
Kalau kamu takut begituan
Udah aja jadi anak

Hari minggu sudahlah siang
Setelah siang menuju petang
Ditunggu tunggu gak juga datang
Sekali datang kok nagih utang

Beli kain warnanya merah
Dari kediri pakenya batik
Digodain jangan marah
Salah sendiri punya wajah cantik

Pergi ke pasar naik onta
Membeli anting intan permata
Gak peduli situ udah tua
Yang penting saling mencinta

Dulu delman
Sekarang dokar
Dulu teman
Sekarang pacar

Ada harta tidak terjaga
Ada peti tidak terkunci
Bahana cinta anak remaja
Sekejap kasih sekejap benci

Beli kentang dibuat rujak
Biar mantap ditambah sambal
Tidur terlentang tiada nyenyak
Tidur tengkurap ada yang mengganjal

Apa guna berkain batik
Kalau tidak memakai capal
Apa guna beristeri cantik
Kalau tidak pandai menumbuk sambal

Burung Kakak Tua
Ada anak empat
Nenek sudah tua
Jalan pakai tongkat

Melihat nenek memakai gigi palsu
Saya yakin ia mau memakan pepaya
Tak tersangka kau ingin melihat susu
Susu yang berada di dalam kebaya

Anak gadis anak janda
Pergi kepasar membeli kedondong
Ane permisi numpang nanya
Kirimin pantun jenaka buat ane dong

Pak Dulloh pergi ke Bali
Melihat bule sedang menari
Aduh pantaslah kau bau sekali
Kau belum mandi lima hari

Ada mobil ada tas
Ada manusia ada motor
Ada monyet yang sepatunya lepas
Lama-lama kakinya akan kotor

Jalan-jalan ke kota paris
Banyak rumah berbaris-baris
Biar mati diujung keris
Asal dapat dinda yang manis

Pok amai-amai
Belalang kupu-kupu
Bertepuk adik pandai
Malam nanti upah susu

Semoga apa yang ada berikan diatas tentang info seputar kumpulan pantun lucu banget bisa menjadi hal terbaik buat kamu semua. Terimakasih banyak atas kunjugan anda di blog mycupu ini dan semoga bermanfaat ya teman-teman semua.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Lucu dengan judul Pantun Lucu 2014. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : MYCUPU
Ditulis oleh: Faris Antoni - Rabu, 08 Januari 2014

Belum ada komentar untuk "Pantun Lucu 2014"

Poskan Komentar