MYCUPU

Info CPNS yang kami update Pendaftaran CPNS terbaru 2014 sehingga anda tahu untuk Lowongan CPNS 2014 dan juga anda bisa membuat surat lamaran CPNS 2014 yang kami hadirkan disini juga untuk kamu buat.

-

Advertisement :

Kata Kata Rayuan Gombal 2014

Advertisement :

Kata Kata Rayuan Gombal 2014 - Bayak sekarang di tv suka sekali ngegombal untuk bisa menjadi alternatif untuk melawak, supaya penonton bisa tertawa dengan lepas atas aksi kata rayuan gombal para pelawak Indonesia. Dan dengan ini lah maka mycupu ingin berbagi supaya anda bisa ngegombal sama dengan pelawak-pelawak tersebut. Supaya pacar atau orang yang ingin anda pedekate menyukai gombalan anda hehe..Tetapi sebelum itu kamu juga harus baca tentang Kata Kata Mutiara yang bisa juga memberikan hal terbaik kepada pasangan anda, dan jangan lupa juga berikan Kata Kata Indah ini juga supaya hubungan anda lebi lengket dan Indah selalu sobat.

Memang kata kata rayuan selalu di sukai sehingga mereka bisa kirimkan melalui sms dan status fb, twitter yang sekarang ini lagi nimbrung kata kata gombal 2014 untuk itulah anda bisa dapatkan di bawah ini sekarang juga, supaya bisa mengirim sms, status fb dan twitter sobat.


Bahagia itu sederhana, disaat orang yg kita sayang mengerti dengan perasaan kita

Semua orang pasti memiliki memorial nya masing2, termasuk juga aku yang memiliki jutaan memorial indah saat bersamamu

Ratusan, bahkan ribuan penghapus udah aku gunakan, tapi gak ada yang bisa menghapus kamu dari pikiranku..

Baru kali ini aku merasakan kerinduan yg sangat hebat, ini semua karena kamu, kamu yg udah masuk ke dalam duniaku

Aku berharap kamu lah masa depan ku kelak, dan kita akan mengukir kebahagiaan bersama

- Cowok: Tau ngga bedanya kamu sama lebah ?
- Cewek: Apa tuh ?
- Cowok: Kalo lebah kan membuat madu, nah kalo kamu membuatku rindu..

- Cowok: Neng, kopi apa yg bikin kangen?
- Cewek: Ga tau
- Cowok: Kopikir-pikir itu adalah kamu
- Cewek: >,< ah bisa aja si kampret! #GombalanMaut

- Cowok: beb, kamu pake kalung ya ??
- Cewek: iya beb, knapa ?
- Cowok: boleh ngga kalungnya aku ganti..
- Cewek: ganti pake apaan beb..??
- Cowok: aku ganti pake lengan aku beb..
- Cewek: loh kok..??
- Cowok: iyah, biar aku bisa selalu merangkul kamu beb..
- Cewek: Aihh bebeb ... (´o`)

- Cowok: Neng abang boleh minta izin gak?
- Cewek: Izin apa bang?
- Cowok: Izinkan abang mencintaimu
- Cewek: (´o`) Aihhh.. *Lalu cakar² pohon*

cowok: dek... kamu kuliah di fakultas pertanian ya...?
cewek: loh kok tau mas..?
cowok: soalnya kau telah membajak hatiku.....
cewek: hohohohohohohohoho

cowok: dik kemarin aku jatuh...
cewek: loh jatuh dimana mas...?
cowok: aku jatuh cinta kepadapu..
cewek: hemhemhem....

cowok: dik kemaren waktu kamu main kerumahku ada yang ketinggalan...
cewek: perasaan tidak ada yang ketinggalan itu mas,... emang apa yang ketinggalan..?
cowok: bayang-bayang wajahmu masih ketinggalan di kepalaku..
cewek: ih dasar,,..... hihihihiihihih

cowok: sayang,... tau tidak bedanya bintang dilangit sama kamu...?
cewek: saya kan manusia ay.. kok dibandingkan sama bintang...?
cowok: kalau bintang kemerlip di langit kalau sayang kemerlip di hatiku...
cewek: ah gombal...

cowok: sayang... ini kan bukan malem jum'at kliwon... kok ku tiba-tiba merasa takut ya....
cewek: loh biasanya kamu bukan seorang penakut tow yang....???? emangnya kamu takut apa yang,,,,?
cowok: aku takut kehilangan kamu sayang.....
cewek: ah sayang gombal deh hihihihihih....

Semoga info yang kami berikan seputar kata kata rayuan gombal bisa menjadi berarti buat sobat semua yang lagi masuk di blog mycupu. Terimakasih atas kunjungan anda sekalian.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Romantis dengan judul Kata Kata Rayuan Gombal 2014. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : MYCUPU
Ditulis oleh: Faris Antoni - Rabu, 08 Januari 2014

Belum ada komentar untuk "Kata Kata Rayuan Gombal 2014"

Poskan Komentar