MYCUPU

Kami menghadirkan video, kata lucu, kata mutiara, kata bijak, cerpen, puisi terbaru, Ramalan dan berita yang lainnya.

-

Advertisement :

Contoh Surat Lamaran CPNS

Contoh Surat Lamaran CPNS - Ini merupakan contoh surat lamaran kerja CPNS terbaru kali ini dimana kami sampaikan disini untuk bisa anda contoh supaya anda bisa mengirimkan surat lamaran CPNS untuk di kota anda, dimana format contoh surat lamaran CPNS memang sama semua, hanya kita edit sesuai dengan kota anda, sehingga dengan ini maka kamu bisa melamar kerja menjadi CPNS di kota anda, pastinya akan diterima kalau anda sudah melengkapi persyarat yang sudah di tentukan oleh pemerintahan di kota anda huni.


Surabaya,---------Agustus 2014


Lampiran    : 1 (satu berkas)            
Perihal        : Lamaran pekerjaan di Lingkungan Pemerintah Kota Surabaya

Kepada Yth.
Bapak Gubernur Kota Surabaya,

Dengan hormat,
Saya yang bertandatangan dibawah ini :
Nama                : ..................................................................................................
Tempat,tanggal lahir        : ..................................................................................................
Pendidikan / Jurusan        : ..................................................................................................
Alamat                : ..................................................................................................
Nomor telepon        : ..................................................................................................
Dengan ini mengajukan permohonan kepada Bapak, dengan harapan dapat diterima menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kota Subaya pada jabatan ............................. *) kode jabatan ..................... *). Sebagai bahan pertimbangan bersama ini kami sampaikan berkas lamaran dengan lampiran sebagai berikut :

1.    Fotokopi Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku;
2.    Fotokopi ijazah yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang;
3.    Fotokopi transkrip nilai akademik yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang (cap basah);
4.    Fotokopi Kartu Tanda Pencari Kerja (Kartu Kuning/AK.1) dari Dinas Tenaga Kerja yang masih berlaku;
5.    Asli Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari Polres setempat yang masih berlaku;
6.    Asli Surat Keterangan Sehat dari Rumah Sakit/Dokter yang masih berlaku;
7.    Pas photo ukuran 3 X 4 sebanyak 4 lembar (terbaru);
8.    Surat Pernyataan bermaterai Rp. 6.000,- yang sudah diisi;
9.    Surat Pernyataan Kesanggupan Membayar Denda Pelaksanaan Seleksi CPNS bermaterai Rp. 6.000,- yang sudah diisi.

Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

ttd

(.........................................)
Nama pelamar

____________________________________________________________________

Surabaya,..................Agustus 2014

                                                                  Kepada :
                                                                  YTH.   Bapak Gubernur Jawa Timur
                                                                              Cq.Kepala Badan Kepegawaian Daerah
                                                                              di
                                                                              SURABAYA


Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                                        : ............................................................................................
Tempat, tanggal lahir              : ............................................................................................
Jenis Kelamin                          : ............................................................................................
Jabatan yang Dilamar              : ............................................................................................
Kualifikasi Pendidikan             : ...........................................................................................
Alamat KTP                              : ............................................................................................
                                                   ............................................................................................
Nomer HP/telp.                       : ............................................................................................


     Bersama ini saya mengajukan permohonan kepada Bapak untuk dapatnya diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur.
Sebagai bahan pertimbangan, maka bersama ini saya lampirkan :

a. Foto copy KTP yang masih berlaku sebanyak 1 lembar ;
b. Foto copy Ijazah / STTB dan Transkrip nilai yang dilegalisir sebanyak 1 lembar ;
c. Foto Copy Akreditasi Program Studi (jurusan) yang terakreditasi minimal B oleh BAN-PT atau Instansi yang berwenang terhadap akreditasi lembaga pendidikan sebanyak 1 lembar (bagi lulusan D-III, D-IV, S.1 dan S.2) ;
d. Surat pernyataan bersedia tidak mengundurkan diri ;
e. Pas foto hitam putih ukuran 3x4 cm sebanyak 3 lembar ;
f. Surat keterangan dari dokter umum;
g. Formulir pendaftaran yang di cetak melalui internet.

        Demikian surat permohonan ini dan atas perhatian Bapak, saya ucapkan terima kasih.


                                                                                                                   Hormat Saya,



                                                                                                                  (Nama Terang)

Dengan cara diatas maka anda sudah bisa melamar kerja CPNS di kota anda semua, dan pastinya anda menjadi menarik untuk bisa menjadi PNS dikota anda, saya ucapan selalu berjuang untuk bisa menjadi pegawai negeri sipil jangan lupa juga ya jangan KKN ya hehe.. admin mycupu akan selalu updata disini untuk memberikan info tentang lamaran kerja dan lowongan kerja CPNS yang di selengkaran tahun ini oke.

Gambar Desain Gazebo Modern

Gambar Desain Gazebo Modern - Untuk memilih gazebo maka kita haru tahu tentang desain gasebo yang bagus dan bisa sesuai dengan rumah idaman anda, karena kalau kurang cocok bisa kurang bagus untuk rumah anda maka kenali jenis rumah anda apakaha memang lapang sehingga bisa di gunakan gazebo tersebut untuk rumah anda sehingga memperidah rumah anda. Memang dengan adanya gazebo di halam rumah kita bisa mempercantik suasana halaman dan tempat-tempatan untuk beristirahan. Di bawah ini adalah gambar gazebo moderen yang kami kami sampaikan kepada anda semua langsung.


Saat ini mak anda sudah mengetahui tentang Gambar Desain Gazebo Modern maka semoga menjadi info bermanfaat buat anda semua, anda juga bisa mengetahui tentang Desain Rumah Tingkat 2 Lantai disini juga.

Kata Kata Gokil Untuk Pacar

Kata Kata Gokil Untuk Pacar - Mungkin kita ingin berbagi sms, status fb, status bb, dan status twitter maka sebaiknya anda bikin suasana yang lebih seru lagi dengan menyampaikan kata kata gokil untuk pacar yang kami berikan disini pastinya pacar anda akan sangat tersenyum dan tertawa karena kata-katanya sangat gokil banget dan menghibur sekali. Ini merupakan hal yang baik sekali dari pada anda kirimkan sms cinta kan lucu juga kan heheh...kurang menghubur sekali. Maka lebih baik kirim kata gokil yang bisa membuat tertawa dan menyenangkan buat kamu dan pacar kamu oke.


Luka hati ini semakin dalam saat kulihat fotomu dengan dirinya yang kamu upload di facebook 2 jam yang lalu.

Daripada gak memiliki apapun dari kamu, ya udahlah aku cuma bisa memiliki fotomu. Itu udah cukup kok. *ngenes

Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang kepadamu.. tapi kamu gak sayang kepadamu..

Jatuh cinta berjuta rasanya … Jatuh dari hati kamu sakit tapi kalau jatuh dari sepeda cuma satu rasanya sakittt banget...

Sayang sering aku telp kamu… Aku sms kamu… ternyata kini aku sadar, ternyata… mmmmm aku lebih sayang sama PULSAKU.

Merokok Mengurangi resiko kematian - Tidak pernah terdengar berita ditemui orang yang meninggal dalam posisi merokok.

Ya Tuhan jika dia jodohku dekatkanlah, tapi kalau dia bukan jodohku. Temennya juga gak apa apa kok

Kenangan indah bersamamu akan ku ingat sampai lupa.

Punya pacar, tapi gak punya pulsa emang menyakitkan. Tapi gak punya pacar dan pulsa banyak jauh lebih menyakitkan. *SMSan sama operator*

Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu Pesawat jurusan kuburan, yang gak akan pernah datang.

Seseorang bakal terasa berharga saat kita kehilangannya. Pengen bikin pasanganmu berharga? Tinggalkan dia! *Biar bersama saya aja :D

Kehilanganmu buat luka hatiku, tapi dengan kehadiranmu membuat lukaku tambah parah.

Pacaran sama kulkas saja kalo ujung-ujungnya sikapnya dingin banget.

Mau tau gak rasa strawberry itu kaya apa? rasanya itu sama seperti kamu gantungin aku sampai sekarang.

Jangan jadikan GALAU sebagai alasan justru sebaliknya.. teruslah menggalau mumpung tidak ada yg melihatmu.

Kalau dari awal gak sayang ya bilang aja, gak usah pake acara ngegantungin kayak gini. Emangnya aku baju?!! -_-

udah LDR, jarang ketemu, kalo pulsanya abis cuma bisa diem melongo :D

Oh my God! Napa ya cintaku seperti klise foto? :'( Terlihat jelas pesonanya ketika hanya disinari cahaya dollar.

Cinta aku ke kamu tuh ibarat bulu ketek. Meski dicukur terus, tapi bakal tetap tumbuh, bahkan lebih lebat.

Menanti cinta darimu, sama kayak ngukur jalanan. Seakan tak berujung, namun kau tak kunjung mengerti dan membalasnya.

Cinta aku ke kamu itu ibarat bulu idung yang tetap setia menemani hari-harimu bernafas, begitu juga aku tanpa kamu.

Kalo aja mesin fotokopi itu bisa mengecilkan hatimu, udah aku kecilin kali ya supaya dihati kamu cuman terisi olehku.

Handphone aja sanggup simpan foto sampe beribu-ribu, masa cuma untuk simpan aku hati kamu nggak sanggup sih??!

Kalau aku punya pintu doraemon aku pengen masuk ke hati kamu, biar aku tau perasaan kamu ke aku, sama gak kaya perasaan aku ke kamu.
Sumber : google.com

Saat ini anda sudah membaca tentang Kata Kata Gokil Untuk Pacar yang kami sampaikan diatas, semoga bermanfaat buat anda semua dan pastinya mycupu akan selalu update untuk anda semua tentang kata kata yang lainya selalu mampir ya.

Tebak Tebakan Cinta Dan Romantis

Tebak Tebakan Cinta ini sangat lucu banget dan sangat menghibur sekali, karena sangat gombal banget untuk kata kata tebak tebakan cinta tersebut sehingga kalau orang yang menilai sangat romantis untuk tebak-tebakan tersebut, ini memang saat ini laris manis yang selalu di samapaikan oleh artis pelawak di Indonesia ini sehingga sangat lucu kalau di ucapkan tetapi rasanya sangat mantap sekali, sehingga lawan bicara yang terkenal tebak tebakan cinta ini pastinya mereka akan selalu tersenyum meskipun mereka selalu bilang aah...gombal heheh...


Ini memang sangat lucu dan menghibur sekali sehingga dari pada memberika kata kata cinta menjadi kasi saja tebak-tebakan cinta yang bisa membuat pasangan anda akan sangat senang sekali, sehingga rasa sayang tersebut akan terbalaskan dengan hal romantis sekali untuk anda dan pasangan anda nantinya, untuk itu langsung saja ya baca di bawah ini tebak tebakan lucu dan romantis hehe.

cowo : neng kenapa orang pinter minum tolak angin?
cewe : gatau bang emang kenapa?
cowo : karna cuma orang bodoh yang minum jamu tolak cinta kamu
cewe : aiiihh ciatttt

Cwe : Maaf yank kita harus putus
Cwo : kenapa? Apa salah aku?
Cwe : kamu gak salah
Cwo :kamu udah punya pacar baru?
Cwe :percayalah aku gak pernah mendua
Cwo :lalu apa kamu udah bosen ma aku
Cwe : gak ada kata bosen
Bwat mencintai kamu
Cwo :bilang ma aku Kenapa kamu tiba2 pngen putus
Cwe :orang tua aku gak setuju dengan hubungan kita
Cwo :aku udah tau
Kamu juga udah bilang Aku gak apa apa Dan aku bkal usaha bwat dpet restu
Pleace jangn blang kata putus

Cwe : tapi semakin kamu usaha Semakin aku sakit Aku gak bisa mlihat kamu di cemo'oh (nangis)
Cwo :kamu jangan pkirin aku yah Pkirin hubungan kita
Cwe : m'f yank aku gak bisa Mungkin cinta kita cukup sampai disini
Mungkin hubungan kita hanya sampai disini
Tapi percayalah sayang aku cuma bwat kamu

Cwo : Neng, Bapak kamu Polisi lalu lintas yah?
Cwe : Bukan kok, emangnya kenapa Bang?
Cwo : SOalnya sudah ada yang menahan SIM aku dihatimu..
Cwe : Ihh si Abang.. SIM apaan?
Cwo : Surat izin Mencintaimu...

Cwo : Bapak kamu tukang kacamata yah?
Cwe : Enggak kok, emang kenapa?
Cwo : karena kamu selalu ada didepan mataku..!

Cwo : Kamu tukang kebun yah?
Cwe : Ya, bukanlah. Kok kamu bilang begitu?
Cwo : Karena kamu telah menanamkan bibit cinta di hatiku.

Cow : "Yank, ibu kamu perajin guling ya?"
Cew : "Kok tau?!"
Cow : "Soalnya kalo deket kamu bawaannya pengen meluuk teruusss....."

Cowok : Neng kenapa yah kalo Aa naik kapal laut selalu berdoa biar ada badai menerjang?
Cewek : Emang kenapa A'? kok berdoanya jelek banget?
Cowok : Karena Aa berharap terdampar dipulau cinta bersama neng..

Cowok : Kamu tau gak kenapa kopi rasanya pahit?
Cewek : Kan sudah dari sananya Bang.
Cowok : Bukan. Karena manisnya sudah diambil sama kamu!

Co : Yank, ternyata kamu kayak AC yah..?
Ce : Iih, enak aja.. Emang kenapa bilang gitu?
Co : Soalnya kalo deket kamu rasanya sejuuuk bangeett...

Co : Kamu tau gak? Kalo aku bertemu Jin dan diberikan 3 permintaan. Aku akan meminta apa?
Ce : Memangnya kamu mau minta apa?
Co : Aku mau minta kamu, kamu dan kamu....

Co : 28 Oktober hari apa ayo?
Ce : Hari Sumpah Pemuda
Co : Kalo 27 Oktobernya hari apa?
Ce : Hari apaan tuh Bang..??
Co : Hari Sumpah Hatiku..

Cow : “Ibu kamu guru TK ya?”
Cew : “Ih kok Abang tau sih?!?”
Cow : “Soalnya hidung kamu kaya’ perosotan TK”

Cow : “Kalo IPS apa artinya?”
Cew : “Ilmu Pengetahuan sosial Bang”
Cow : “Kalo IPA?”
Cew : “Ilmu Pengetahuan Alam”
Cow : “Kalo KPK?
Cew : “Komisi Pemberantasan Korupsi”
Cow : “Salah.., tapi artinya, Kamu Punya Ku..”

Raja Gombal Deni : Kamu tau gak kalau cintaku kepadamu seperti angka enam?
Korban : Kok angka enam sih?
Raja Gombal Deni : Iya. maksudku ENAMbahhh teruuuss....!

Raja Gombal Deni : Kamu punya pulpen gak ?
Korban : Punya emang buat apah ?
Raja Gombal Deni : Buat nulis nama kamu di hati ku …

Pagi semua ,.. apakah pagi ini kali pada nonton Dhasyat
pagi ini di Dhasyat ada JKT Fourty Eigh lo jadi yg belum nonton Dhasyat hayo segera nonton sebelum acaranya habis >,<

Masih inget gak saat suarez gigit tangan ivanovic? Iyapz dia dapet hukuman 7 kali larangan bermain dari FA .

Malam Ini ada yg Nonton Pesbukers? Pastinya kalian nonton Pesbukers ,... Tonton terus ya Perbukers di setiap Episod Pasti kalian Terhibur semua .....

Persahabatan kita itu begitu indah.. Kau tertawa aku ikut tertawa.. Kau menangis aku ikut menangis.. Kau jatuh dari pohon.. Aku tertawa sampai menangis *gokil all..

Bagimana sangat menghibur anda semuakan saat membaca disini semoga info yang kami sampaikan diatas tentang tebak tebakan cinta bisa menjadi bermanfaat buat anda semua oke, terima kasih banyak atas kunjungan anda semua ya di blog mycupu ini.

Tebak Tebakan Lucu

Tebak Tebakan Lucu - Ini merukapan hal yang sangat lucu sekali kalau kita saat ini lagi bersama sahabat kita dan untuk lebih seru maka sebaiknya dengan memberikan tebak tebakan lucu supaya suasana semakain mencair, sehingga saat kita di lihat orang terlihat sangat akrap dan hangat dengan teman-teman. Ini memang yang harus kita lakukan supaya semakin lucu maka semakin baik pula hubungan anda dengan orang tersebut dan bisa menjadi bermanfaat sekali saat pertemuan anda di warung kopi tersebut.


Tebak-tebakan lucu memang kalau di kita sampaikan pastinya ini sangat menghibur diri kita sendiri dan juga teman-teman sehingga kesehatan kita selalu terjaga karena kita tertawa sangat lepas sehingga apa yang kita pikirkan selama ini banyak masalah apakah keluarga atau masalah di kantor akan langsung hingga karena adanya tebak tebakan lucu dan tidak akan ada rasa dendam diantara anda dan teman anda nantinya.

Dan admin mycupu juga sudah menyampaikan sebelumnya disini untuk teka teki lucu yang sangat menarik juga untuk bisa anda buat bercengkrama bersama teman-teman pastinya sangat lucu banget dan tidak akan ada rasa borong dan bengong hehe..tebak tebakan lucu di bawah ini.

Kucing apa yang paling enak?
ku cing cang daging dibuat perkedel...
  
Burung apa yang beratnya puluhan kilo dan hidup di daerah es ?
Buruang kutub

PIN apa yang bikin sengsara?
pinjam dhuwit terus

Apa Beda Onta dengan Daun Singkong
Kalau Onta di Arab....Daun SIngkong Di Urap....

keluar masuk ketemu apa!!!!????
ya.. pintu

barang,barang apa yang kalo dimasukin malah keluar lagi!!???
ya kancing lah

Kalau orang kepala nya botak di depan kan pinter kalo botak di belakang
kan kebanyakan mikir , kalo botak depan belakang apa?
Dia pikir dia pinter

kalau dipencet lembek, eh tapi kalo dipukul kok malah bikin tangan kesakitan
nasi nempel di dinding

Burung apa yang sering turun naik
burung nyang nempel di lift

apa bedanya pengantin baru dan sepeda baru ?
Kalau sepeda baru menjauhi lubang tapi kalau pengantin baru malah
mendekati lubang.

turunnya pelan naiknya cepet apaan ayoo
ingus

mengapa manusia kalo jalan mengayunkan tangan
karna pake baju and celana
  
mangga apa yang mengerikan?
manggaruk-garuk pantat macan...

Apa bahasa jepang nya motor rusak????
Susukikurusaki

apa bahasa jepangnya bayi jalan diatas air??
Kukira Takada

kutu apa yg paling kecil?
kutunya kutu

seandainya monyet jadi babi babi jadi kucing kucing jadi anjing,
anjing jadi kebo. nenek-nenek jadi apa???
jadi bingung

hewan apa yg paling gede ?
gajah yg lagi hamil dan punya penyakit beri-2

Apa yang lebih berat dari 13 kapal pengangkut besi baja?
14 kapal pengangkut besi baja.

tali apa yang bisa menjangkau seluruh dunia?
tali-PON

sebutkan 3 lagu yang ada kata kuta-nya....?
1. di kuta bali ..A.Hehanusa
2. kutakut mamaku marah....trio kwek -kwek
3. burung kakak kuta......?

bahasa jepangnya bayi ape?
masi nete

Ayam apa yang sembahyang hari minggu?
Chicken Shalat sunday (chicken Salad Sundae)

Bulet, suka diliat orang, apalagi malem-malem. Apa hayooo..?
Buletin Malam

Ayam berkokok harimau apa hayo?????
Hari mau pagi

Kenapa nyamuk kalau di kuping bunyinya ngungngngngng?????
Karena ngisep darah,kalau ngisep bensin bunyinya Brmmmm!!!!!

Anak meluncur, petir menyambar.Apakah itu?
Ingus!!!!!

apa bahasa jepangnya hantu?
kuraba-raba muka mu rata

Apa bedanya orang sama cacing?
Kalau orang bisa cacingan, tapi kalau cacing nggak mungkin
keorangan bener nggak

buah yang sama nama dengan rasanya
asam

apa bahasa koreanya minta cium
Sun Dong Yang

Lahir di Arab, besar di Arab, makan dan minum juga di Arab.
Tapi anehnya nggak bisa ngomong bahasa Arab. Hayo, apa itu?
Namanya Unta, Non.

Ada benda bulat dimasukkan ke suatu lobang yang dalam setelah agak lama
keluar warna merah dari dalam lobang itu, orang sedang apakah itu?
orang yang lagi makan sirih.

ada ribuan ekor gajah di suatu lapangan yang besar bagaimana
caranya memisahkan antara gajah yang kecil dan yang besar ??
Caranya dengan memakai ayakan khusus untuk gajah
  
negara apa yang ada dalam peribahasa?
swedia payung sebelum hujan
  
kepalanya merah, jalannya mundur apa mas?
obat nyamuk
 
mengapa orang naik motor kalau lampu merah kakinya turun?
karena dia tidak punya mobil (kalau punya mobil nggak mungkin
kakinya dikeluarin)

pohon apa yg paling berani?
pohon pisang, karena jantungnya di luar...

apa bedanya botol dengan cewek?
jawab:
kalau botol diisi dulu baru disumbat,dan kalau cewek disumbat
dulu baru diisi

apa bedanya bulan sama matahari
kalau matahari banyak disconnya, kalo di bulan belum pernah kesana

orang yang sedang jatuh malah senang
jatuh cinta

kalo keluar menangis tapi kalo pergi ditangisi
manusia,lahir lalu meninggal

Letaknya di selangkangan, empuk, berbulu, kebanyakan pria dewasa
pernah menaikinya. Apakah ini?
Sadel sepeda.

 "Di rambut ada, di kening nggak ada, di hidung ada,
di alis ngga ada, di mulut ada, di mata dan di pipi ngga ada,
apakah itu?"
"Huruf 'U'."

Ayam apa yang gak bisa berjalan mundur hayoooo ? ? ?
Ayam kepentok tembok

apa bedanya balapan kuda sama balapan motor?
kalau balapan kuda ada tempat parkir motor,kalau balapan motor
nggak ada tempat parkir kudanya.

jus apa yang bikin kepala pusing
justru itu yang saya tidak tahu

 apa perbedaannya sekretaris baik sama sekretaris nakal ???
kalau sekretaris baik "Selamat pagi pak"
kalo sekretaris nakal "Pak sudah pagi".....
  
ban apakah yang sangat buerat sekali?
bantuin donk aku dorong kereta macet.

benda ini berbentuk panjang,putih,jalannya cepat apakah
nama benda tersebut?
kereta api di perban!
  
ada seorang propesor x yang sedang manjat pohon tau tau
dibawah ada se ekor singa coba anda pikir kimana caranya agar
propesor itu selamat!
propesor aja nggak bisa mikir apalagi gua

kenapa leher angsar tuh panjang??
karna kalau pendek nama nya bebek!!!

PUTIH, HITAM, MERAH...APAAN HAYOOOO
Zebra abis dikerokin
  
telur apa yang bisa terbang and meledak?
teluru kendali

apa yang paling di takuti oleh orang yang botak?
jalan dibawah pohon durian yang sedang berbuah lebat
  
Depannya "K", tengahnya "T", belakangnya "L", bisa bikin melendung...
KaTapeL

lembek...tapi kalo dipukul bunyinya "ting"
tai ayam di atas rel kereta api

Tanya : " Apa persamaan dan perbedaan seorang Penyiar dan Dokter Gigi ? "
Jawab : " Persamaannya adalah keduanya menggunakan mulut untuk mencari
nafkah.
Perbedaannya, bila Penyiar menggunakan mulutnya sendiri, bila Dokter
menggunakan mulut orang lain. "

ADANYA DI TENGAH MALAM, KALAU MASIH BINGUNG DI TENGAH MALAM,
ADANYA DI UJUNG BANTAL
HURUF "L"
  
lobang apa yang menyehatkan??
lo bangun pagi?..olah raga..terus sarapan.
  
apa bedanya sapi dengan manusia
kalo manusia sering pegang susu sapi, kalo sapi nggak pernah
pegang susu manusia
  
5 orang berjalan dibawah 1 payung kecil tapi mengapa tidak ada
1 pun orang yang kehujanan??
karna tidak hujan
  
bahasa jepang orang kecopetan
sakuku diraba takurasa

Tanya : " Apakah perbedaan antara seorang pahlawan dan seorang perawan . "
Jawab : " Pahlawan berjuang sampai titik darah penghabisan, sedangkan
perawan berjuang hingga titik darah yang pertama. "

bisnis-bisnis apa yang di sukai remaja?
bisnis spears
  
Seorang pria bermimpi dikejar seekor macan yang kelaparan dan
sampailah dia pada sebuah tempat dimana sebuah pinggir jurang yang
sangat dalam menghadangnya. Ia ingin berbelok ke kanan, ternyata sudah
ditunggu oleh seekor singa yang juga kelaparan.
Ia putuskan berbelok ke kiri, tapi urung juga karena seekor ular cobra
siap untuk menggigitnya. Sementara macan yang mengejarnya semakin dekat.
Bagaimana caranya supaya ia bisa selamat dari terkaman
si macan, tapi juga tidak usah nyebur jurang, apalagi disantap
sang singa atau digigit si cobra?
Bangun. Kan lelaki tadi lagi bermimpi

Kebo apa yang ngeselin?
KeBogor dari Jakarta sambil jalan kaki
  
Katak apa yang bisa terbang...?
Katakkawan-kawan itu namanya burung

bis' apa yang biasanya ada dipohon ?
bisa monyet, bisa burung, dll terserah elo

kura,kura apa yg bisa terbang?
KURAsa tak ada

Kalo DI kocok Putihnya Ga Keluar Kalo DI Pencet Putihnya baru keluar
PasTa GiGi Kemasan Tube

buah apa yang bikin orang bingung?
jeruk. nah...bingung, khan?
 
bijak apa yang bikin capek?
bijak sawah di siang bolong

kenapa anjing kalo dipanggil tuannya suka menggoyangkan ekornya ?
karena kalo yang digoyang kepalanya berarti anjing itu lagi triping.
apa bedanya kepala sama kelapa ???
kalo kepala dicukur jadi botak,tapi kalo kelapa dicukur jadi batok !!

buah apa yang ditakuti banyak orang ?
buahaya

depannya K belakangnya L ada enam huruf bentukku panjang dan lonjong
kapsul

dilihat bisa dipegang ngga bisa..?
asap

kalau cabe apanya yang pedas ?
rasanya

ada seekor monyet sedang memanjat pohon di sebuah hutan . dan pohon
yang besar cuman itu aja, namun sialnya di bawah pohon itu ada beberapa
ekor harimau. gimana cara turun monyet agar tidak mati sampai di bawah.
soalnya mau melompat pohonnya cuman itu aja.
ya turun aja ,soalnya kan cuman beberapa ekor aja. Bukan harimaunya ,
namun ekornya aja.

monyet apa yang senang maju mundur
monyetrika baju

koma apa yang ada di mulut?
komat kamit

kenapa anak babi kalo' jalan sambil menunduk ? kenapa anak kanguru kalo'
berjalan locat-loncat ?

Babi malu karena bapak sama ibunya babi.
Kangguru girang sebab bapak dan ibunya bukan babi

gimana caranya masukan gajah ke lemari es ?
buka aja pintu lemari es nya

APA BEDANYA SOTO DENGAN SITI ?
SOTO RAMBUTNYA PUTIH SITI RAMBUTNYA HITAM
  
bentuknya panjang,ada rambutnya bo....and rambutnya itu warnanya item,
terus klo mau dipakai harus dibasahin dulu.Ehm....apa hayo??????
kuas he....he....he.....

hewan apa yang paling kecil di dunia ?
cacing; amoeba aja bisa cacingan kok

Ketupat apa yang bungkusnya ada didalam....?
Ketupat salah buat kali....

wc ( baca : wece ) apa yang terkenal ?
wecelife

apa yang ada diantara australia dan afrika
huruf r

Bagimana baguskan untuk tebak tebakan lucu yang kami sampaikan kepada anda diatas tersebut semoga menjadi bermanfaat buat anda semua yang ingin bisa menghubur teman dan sodara anda untuk mencairkan suasana hati atau di lingkungan tersebut, terima kasih banyak atas kunjungan anda di blog mycupu yang akan selalu memberikan info kata kata terbaik setiap harinya oke.